• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Sabtu, 29 Januari 2011

    BANGUN LAGI SETELAH KOMA SELAMA 19 TAHUN, AKIBAT CINTA KASIH SEORANG ISTERI

    Hai sahabat maya...apakah anda mengenal  Jan Grzebski dari Polandia, maka anda pasti terheran-heran. Dialah yang membuat heboh dunia kedokteran pada tahun 2007.           
    Jan Grzebski telah mengalami koma selama 19 tahun akibat kecelakan kereta api pada tahun 1988. Bukan hanya itu, malahan dokter menemukan ada kanker yang bersarang di otak pekerja kereta api itu. 
    Para dokter tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuk menyadarkan Jan Grzebski, jadi isterinya membawa dia pulang kerumah dan merawat dia selama 19 tahun. Isterinya dengan setia tetap disisinya dan mencegah agar tidak terjadi decubitus (luka di kulit  akibat lama berbaring). Meskipun perkiraan para dokter Jan Grzebski  tidak akan selamat tapi, dengan kasih sayang sang isteri dengan sabar terus bergumul, doa  dan berharap suatu saat suaminya pasti akan "kembali". 
    Dan suatu keajaiban pada awal tahun 2007 Jan Grzebski benar-benar "kembali". 
    Ia pun terkejut melihat orang-orang sudah berbicara memakai Ponsel dan Partai Komunis di Polandia sudah jatuh. Waktu dia masih terjaga dulu seingatnya Ronald Reagen masih presiden Amerika Serikat.
    "Dunia sudah lebih cantik sekarang" katanya.

    Pada tahun 2003 di AS,  Terry Wallis  juga terbangun dari koma selama 19 tahun akibat kecelakaan mobil. 
    Penderita koma terpanjang di dunia tercatat berlangsung selama 37 tahun, tetapi pasien itu tidak pernah sadar kembali sampai dia meninggal dunia. 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar