• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Jumat, 25 Februari 2011

    GOOGLE BERANI MENANTANG HACKER UNTUK MENCOBA MEMBOBOL BROWSER GOOGLE CHROME

    Luar biasa....bagi anda yang pencinta browser Google Chrome kali ini patut bangga karena kali ini Google ingin unjuk gigi dengan menjajal kemampuan sistem pertahanan Google  terhadap serangan hacker. 
    Baru-baru ini Google memberikan tantangan yang menarik untuk para hacker. Bagi siapapun yang berhasil menemukan kelemahan dalam browser Google Chrome bakal membawa pulang uang senilai USD 20 ribu, atau setara Rp 180 Juta-an woow.

    Kompetisi tersebut rencananya bakal digelar pada ajang kontes hacker Pwn2Own yang bakal diselenggarakan di Kolombia, 9 Maret 2011. Selain sejumlah uang, pemenang juga akan membawa pulang notebook CR-48 dengan sistem operasi Google Chrome.
    Informasi yang diperoleh dari Siliconindia, Jumat (4/2/2011), ketentuan untuk mengikuti kompetisi tersebut adalah, peserta harus membobol browser Chrome menggunakan kode yang telah ditulis Google pada Windows 7 dan Mac OS dalam kurun waktu 30 menit.
    Hal ini dilakukan Google untuk membuktikan bahwa browser ciptaannya  lebih aman ketimbang para pesaing lain seperti, Internet Explorer, Firefox dan Safari dll. Ditunggu saja hasilnya.....

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar