• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Jumat, 25 Februari 2011

    GOOGLE KELUARKAN BROWSER KHUSUS MENJELAJAHI TUBUH MANUSIA

    Google kembali berinovasi. Baru-baru ini Google kembali uji coba meluncurkan produk barunya yang disebut Google Browser Body. Dengan mengunjungi situs ini, pengguna akan diberikan kebebasan untuk "menelanjangi" seluruh bagian tubuh manusia sampai pada organ-organ dalam tubuh.
    Inovasi ini sangat berguna bagi dunia medis. Dalam situs tersebut, Google menyediakan fitur 3 dimensi dari tubuh manusia yang dapat di jangkau fitur ini. Misalnya ketika pengunjung ingin melihat organ dalam tubuh seperti paru-paru, jantung, otak dan lain-lain.

    Demi memanjakan pengunjung maka Google memanfaatkan kecanggihan perpaduan antara HTML 5 dengan WebGL. WebGL adalah sebuah Application Programming Interface (API) yang dapat digunakan dalam cross platform. API inilah yang akan membuat browser mampu menampilkan apa saja apabila HTML 5 telah mendukung tampilan 3dimensi.
    Ketika anda berkunjung dengan Firefox 4 Beta, maka akan menampilkan model 3 D dari setiap anatomi tubuh manusia yang dapat anda putar dan diperbesar dari segala arah.
    Selain itu pengunjung dapat melakukan hal yang lain seperti menyesuaikan bentuk kulit, otot, jaringan dan tengkorak. Beberapa fitur canggih lain sudah ditambahkan seperti modus pencarian. Anda tinggal ketik saja, maka browser akan mengarahkan ke objek yang diminta. Pencarian ini juga akan menampilkan beberapa saran yang terkait dengan kata kunci pencarian tadi.
    Secara menyeluruh, tampilan web ini sangat keren dan dapat dimanfaatkan oleh dunia medis, kebutuhan pendidikan dan lain-lain. 
    Untuk dapat mengakses situs ini maka sebaiknya anda menggunakan browser versi beta, Firefox 4, Google Chrome dan Safari. 

    5 komentar:

    1. boleh dicoba tuh..
      bisa jadi sarana edukasi.

      BalasHapus
    2. iya gan sangat berguna sekali untuk metode pembelajaran anatomi tubuh manusia....

      BalasHapus
    3. maksudnya bisa sambil belajar biologi ya bos

      BalasHapus
    4. benar bro...terutama bagi yang ambil Profesi kesehatan...hehehe

      BalasHapus
    5. If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to do...

      If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and night clubs...

      Then I encourage you to watch this eye-opening video to uncover a strong secret that might get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

      FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

      BalasHapus