• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Jumat, 11 Februari 2011

    TIPS BERPELUKAN YANG ROMANTIS

    Pelukan adalah suatu ekspresi kasih sayang yang sangat penting. Dengan pelukan menandakan bahwa anda sangat peduli dan mendukung orang lain.
    Jenis pelukan jelas berbeda-beda. Ada pelukan teman, pelukan kekeluargaan, maupun pelukan romantis dengan pasangan. Dan jika anda ingin mulai belajar memeluk secara romantis dengan pasangan tapi anda kurang percaya diri dalam melakukannya, inilah tips-tipsnya seperti yang ditulis oleh wikiHow. Ikutilah dengan seksama, niscaya pelukan hangat anda susah terlupakan :D

    1. Santailah dan bernafas dengan rileks dan katakan pada pasangan anda agar melakukan hal yang sama. Anda berdua harus dalam posisi yang nyaman untuk saling memeluk. Jka tidak nyaman maka tujuan untuk memeluk pasti akan sia-sia saja.
    2. Jika anda berdua merasa gugup/malu-malu maka persiapkanlah suatu topik percakapan yang menarik. Saling berbagi cerita humor akan menekan rasa gugup/malu dan pasti akan memudahkan anda. 
    3. Ingat dan aturlah nafas anda. Cobalah untuk mengambil nafas yang stabil. Ketika anda berpelukan usahakan untuk tidak menghembuskan nafas anda dekat ke telinganya. Dia pasti tidak akan menyukainya. Pastikan bahwa anda juga tidak berkeringat.
    4. Teruslah rapat dengan orang yang anda peluk. Sesekali tataplah wajah terutama matanya. Dekaplah tubuh bagian atasnya dan pastikan kedua anda selalu dalam posisi yang nyaman.
    5. Peluklah dia dengan segala kelembutan dan gerakan tangan anda dengan lembut seolah-olah anda tengah  memegang bayi. Jangan memberi tekanan yang berlebih akibatnya kenyamanan akan hilang. Sesekali berbisiklah ke telinganya dengan mesra tentang pujian atas senyumnya, pakaiannya, gayanya dan lain-lain. 
    6. Jangan sampai ia merasa bahwa anda memeluknya dengan terburu-buru. Sebab ia akan merasa panik jika dia tahu anda dalam keadaan putus asa waktu memeluknya. 
    7. Sementara anda memeluknya jangan lupa untuk sedikit memijitnya. Jangan memijit terlalu keras karena mungkin dia akan tersinggung. Selalu bersikap lembut tapi tegas. 
    8. Dalam berpelukan mungkin anda bertindak berlebihan . Apabila anda sudah saling kenal baik maka hal itu akan terasa wajar. Tapi bila tidak maka anda harus siap-siap untuk menerima kenyataan berakhirnya hubungan anda dengan si dia. 
    Selamat beromantis ria....:D


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar