• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Minggu, 15 Januari 2012

    TIPS MENGIKUTI DAN MEMULAI BISNIS DI INTERNET

    Jika kita lagi surfing di internet maka hampir semua website atau blog pasti ada konten iklannya. Iklan-iklan yang bertaburan di internet rata-rata menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang beragam bila kita akan menekuninya. Baik PTC, PPC, Afiliasi, BO, Forex, HYIP, Investasi, MLM, money game, bahkan arisan berantai dan lain-lain. Tapi awas, tidak semua iklan-iklan itu adalah jujur. Deskripsi iklannya paling banyak bombastis dengan bujuk rayu disertai dengan testimoni member yang palsu. 
    Ingat, menekuni bisnis online di internet cuma berdasarkan kepercayaan saja. Karena kita bertransaksi dengan orang-orang yang tidak kita kenal sama sekali. Jadi logikanya, sedangkan di dunia nyata saja banyak penipuan apalagi cuma di dunia maya. Jadi peluang untuk menjadi scam sangatlah besar. 
    Bila kita googling, bisnis internet yang menipu sangatlah banyak kita temukan. Sang admin dengan tertawa lebar, teganya tidak membayar bahkan  melarikan duit dari para membernya huh... Ironisnya bisnis online yang lain terus bermunculan seperti jamur di musim hujan.
    Tetapi akankah kita sebagai pebisnis internet akan menyerah begitu saja? 
    Ketika saya mengenal internet beberapa tahun lalu sudah beberapa bisnis  yang saya ikuti yang berakhir SCAM. Duit pun sudah banyak yang ke laut. 
    Akan tetapi magnet dunia maya sudah menarik saya terlalu dalam untuk terus mencari peluang bisnis yang jujur. Memang tidak semua bisnis internet adalah scam. Masih ada juga admin-admin yang jujur dan terpercaya. 
    Saya cuma membagi pengalaman saja tips-tips mulai ikut bisnis di internet untuk terhindar dari penipuan karena saya sudah bosan di tipu terus heheheee....
    1. Harus punya koneksi internet...nah lho jelas dong masak ikut bisnis internet gak punya koneksi internet LOL....
    2. Punya modal  dan berjiwa investor tentunya
    3. Punya alat pembayaran online seperti Rekening Bank, Paypal, Alertpay, Liberty Reserve dll
    4. Siap mental bila mana anda merugi....
    5. Paham berbahasa inggris minimal pasif
    6. Mencari informasi mengenai reputasi perusahaan yang anda ikuti
    7. Memahami mekanisme kerja perusahaan
    8. Ada alamat perusahaan tetap dan jelas
    9. Lebih bagus jika perusahaan terdaftar dan punya regulasi dari pemerintah setempat
    10. Punya testimoni member yang dapat di percaya (bukan hasil copas)
    11. Customer service nya cepat tanggap bila ada keluhan
    12. Proses withdrawal/penarikan dana  yang tidak berbelit-belit 
    Berbisnis dan bekerja melalui internet sangat menyenangkan dan praktis karena dapat di kerjakan dimana saja dan kapan saja selama ada koneksi ke internet. Pekerjaan utama anda tidak perlu anda tinggalkan bila anda bermaksud menjadikan bisnis di internet sebagai sambilan.  Peluang untuk sukses pun bisa anda raih karena daya jangkau dunia maya yang sangat luas. Anda bisa mengatur waktu kerja anda sendiri tanpa diperintah atasan. Seperti kata para master-master senior internet marketer  yang sudah lebih dulu mapan "jadilah bos atas diri anda sendiri".  Bahkan ada diantara para senior itu yang sudah keluar dari pekerjaan tetapnya dan  full jadi internet marketer  dan  trading for living....
    Tetapi sebelum anda melangkah lebih jauh setidaknya mental anda telah siap lebih dulu.....
    Demikian saya membagi informasi jika anda ingin mulai menekuni bisnis di dunia maya. 
    Selamat berbisnis ria........



    1 komentar: