• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Jumat, 11 Mei 2012

    ISTILAH-ISTILAH BERBISNIS DI JUSTBEENPAID




    Untuk memahami system dalam Justbeenpaid dan JSS, ada baiknya kita memahami beberapa istilah yang digunakan, diantaranya adalah :

    POSISI (POSITION) ; saham yang dijual oleh JBP kepada setiap member yang nilainya $10. Karena itu, nilai pembelian posisi adalah kelipatan $10. 
    EARNING ; earning adalah pendapatan yang dihitung harian sebagai pengembalian pokok dan profit yang totalnya adalah 150% untuk setiap posisi yang dibeli selama masa aktiv yaitu 81 hari. Jadi, 150% dalam 81 hari itu bukan net profit, akan tetapi lebih pas bila disebut "Return". Earning ini dibayar harian dengan ketentuan 2% pada hari senin sampai Jum'at dan 1,5% pada hari Sabtu dan Minggu, sehingga return 150% akan tercapai pada hari ke-81.

    ACCOUNT BALLANCE (AC) ; adalah deposit/saldo dana yang kita miliki dalam JBP/JSS. Deposit ini tersimpan dalam 2 tempat, yaitu AC main JSS dan AC JSS-Tripler. AC yang ada di main JSS adalah dana yang berasal dari transfer Payment Processor dan yang dapat ditarik ke Payment Processor (withdrawal), tapi tidak dapat digunakan secara langsung untuk pembelian posisi. AC JSS-Tripler dapat berasal dari transfer Main JSS, earning harian, bonus matrix, dan cashback hasil restart. Saldo AC JSS-Tripler ini dapat dibelikan posisi dan jika ingin ditarik (withdraw), dana ini harus ditransfer terlebih dahulu kedalam AC Main JSS.
    FUNDING ; yaitu pengisian account ballance yang dilakukan melalui payment processor (PP). Funding dilakukan dalam 2 tahap, yaitu transfer dari PP ke dalam account JSS (main account). Untuk dapat digunakan membeli posisi, dana yang ada di JSS harus ditransfer ke JSS-Tripler ballance.
    WITHDRAWAL (WD) ; yaitu penarikan dana yang ada di account ballance ke account PP kita. Untuk ini, prosesnya dilakukan dalam 2 tahap seperti funding, yaitu memindahkan ballance dari account JSS-Tripler ke JSS dan selanjutnya dari account JSS ke PP.
    MATURE ; istilah dalam JSS pada posisi yang telah habis masa aktivnya (81 hari). Posisi yang telah habis masa aktiv nya tidak lagi menghasilkan earning.
    MATRIX ; matrix adalah sistem profit sharing yang diatur dalam suatu jaringan terbatas dalam kememberan. Matrix dalam JSS terjadi karena terdapat 4 posisi yang mature, dalam pengertian lain matrix adalah konversi dari 4 posisi yang mature. Dalam JSS matrix dibatasi dalam skema 2x2 yang artinya setiap member membawahi 2 member lain, dan masing-masing member yang berada di bawahnya membawahi 2 member yang lain lagi, sehingga jumlah anggota dalam sebuah matrix JSS dibatasi 6 orang. 
    SPOT ; spot adalah istilah posisi dalam sebuah matrix. Pengisian spot dapat dilakukan sendiri dengan menambahkan dana (membeli spot) atau membiarkan system yang mengatur. Spot dalam matrix akan terisi oleh system secara otomatis satu demi satu secara random dari seluruh member yang ada (tidak tergantung system referral), akan tetapi frekuensinya dapat berlangsung lama sampai berbulan-bulan.
    CYCLE ; adalah kondisi dimana semua spot (yang berjumlah 6) yang ada dalam sebuah matrix sudah terisi semua. Kondisi cycle menyebabkan pemilik matrix tersebut berhak atas bonus sebesar $60. Apabila telah mengalami cycle, posisi dan matrix tersebut akan hilang dalam sistem.
    RESTART FEATURE (RSF) ; RSF adalah suatu tindakan dari system JBP yang mengkonversikan sebagian posisi yang masih aktiv ke dalam kondisi matrix. Posisi yang "dipaksa" berubah menjadi matrix otomatis berstatus mature dan earning hariannya berhenti. RSF dilakukan dalam rangka menyeimbangkan kondisi investasi sehingga investasi di JBP/JSS dapat bertahan selama mungkin. Ini yang dikenal sebagai teknik "Indefinitely Sustainable". Saat ini RSF dijadwalkan setiap 90 hari dengan proporsi 40% dari total posisi yang masih aktiv sampai sekitar 2-3 minggu sebelum restart itu dilaksanakan. Dengan penjadwalan yang lebih pasti ini, investor akan bisa lebih mempersiapkan strategy yang


    JSS-Tripler Facebook

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar