• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Kamis, 28 Februari 2013

    PELUANG USAHA LOKET PPOB (Payment Point Online Bank)

    Tampaknya sudah lama saya tidak posting di blog ini. 
    Setelah intensitas ikut bisnis online menurun maka saya berusaha mencari usaha yang buat saya bisa menjadi tumpuan keuangan alternatif  walaupun masih dalam skala kecil. Yah hitung-hitung sebagai tambahan penghasilan...supaya dapur tetap ngebul kata orang hehehe...
    Usaha yang saya tekuni tidak jauh-jauh dari internet yaitu membuka Loket PPOB (Payment Point Online Bank). Dan dijamin bisnis ini tidak ada pake tipu-tipu dan benar-benar usaha real.
    Bisnis ini menyediakan tempat pembayaran dalam satu sistem antara lain Tagihan PLN (prabayar dan pasca bayar), Tagihan Telkom Group, FIF, BAF, Tagihan PDAM, Tiket Pesawat Online , Pulsa HP dan masih banyak lagi. 
    Bisnis ini memang membutuhkan modal yang cukup besar dan harus punya tempat usaha sendiri. Dan pastinya anda juga harus memiliki seperangkat komputer, printer dan tentu saja koneksi internet. 
    Mengenai  modal biasa disiasati dengan rajin deposit. Artinya setiap terkumpul uang dari pelanggan langsung di deposit kembali melalui bank anda. Jadi hanya sejumlah modal itu yang terus di putar.
    Sebelum saya memulai usaha ini saya mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai PPOB yang recomended dan punya fee yang tinggi.
    Dan pilihan saya jatuh pada PT. Teknologi Cipta Raya (Tektaya) yang bekerja sama dengan bank OCBC NISP. Fee transaksinya lebih besar dibanding PPOB yang lain. Dengan sistem kode deposit maka anda bisa deposit kapan saja tanpa harus ambil tiket dulu kemudian setelah transfer harus di konfirmasi lagi. 
    Support Costumer Service  juga tidak pernah istirahat 1x24 jam, 7 hari seminggu. Jika anda kesulitan bisa langsung bertanya lewat email, sms maupun yahoo masengger.
    Setelah tiga bulan bergabung saya melihat bahwa Tektaya terus melebarkan sayapnya untuk menambah biller-biller yang bisa dibayar di PPOB tersebut. Yang terakhir adalah biller dari PDAM Bondowoso.
    Disini tidak ada sistem rekrut referral/downline. Jadi usaha ini benar-benar sepenuhnya milik anda dan anda yang harus bekerja keras untuk mengurusnya. 
    Jika anda punya modal berlebih maka anda bisa membuka lebih dari 1 loket yang berlainan tempat. Bisa di bayangkan bila anda punya 5 loket pembayaran online. Keuntungan yang didapat pasti lebih besar pula. 
    Tidak perlu berpanjang lebar lagi, untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi webnya http://www.tektaya.biz/

    Salam Sukses Sobat....


    2 komentar:

    1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
      Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
      Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
      Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
      “ppob /online nasional”
      Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
      Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
      Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
      info lengkap Hubungi : www.fastpaynasional.com
      Hp:081335640101

      BalasHapus
    2. Saya mau buka di daerah bogor bisa?

      BalasHapus