• HOME PAGE
  • TIPS HIDUP SEHAT
  • BISNIS ONLINE
  • SMS GRATIS
  • SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI !!

    Jumat, 22 Juli 2016

    CARA DAFTAR DOMPET TRI DAN TUKAR KOIN TRI

    Setelah cari info sana sini akhirnya saya berhasil memiliki kartu khusus dompet tri yang di perlukan ketika kita hendak menukarkan koin tri yang di dapat sewaktu bertransaksi via Chip trisakti bagi reseller tri. Kebetulan koin saya sudah menumpuk dan ada info dari tri bahwa koin tri bisa di tukar dengan saldo tri sakti. Lumayanlah dari pada repot-repot ikut karnaval yang harus ngejar target koin tridan maklum transaksi saya lagi susut nih...hehe...
    Oh ya...informasi ini mungkin hanya berguna bagi sesama rekan reseller tri yang punya Chip Trisakti.


    Ok ..inilah langkah-langkah membuat kartu khusus dompet tri :
    1.  Siapkan satu buah kartu tri baru yang sudah aktif misalnya nomor kartunya  089623185888
    2.  Ketik SMS  Dompetk3.<nomor Chip Tri sakti anda>  contoh : Dompetk3.08961234567
    3.  Kirim ke center 089611223344
    4. Anda akan mendapat balasan SMS seperti ini "Permintaan pairing ke nomor transaksi 089623185888 telah diterima. Kirim DompetK3OK.<nomor ini> dari nomor transaksi Anda untuk melengkapi proses pairing. Info: 888"
    5. Nomor Chip Trisakti anda juga akan menerima SMS konfirmasi seperti ini "Nomor 089623185888  mengirimkan permohonan pairing DompetK3. Konfirmasi dengan DompetK3OK.<nomor DompetK3> jika nomor tsb benar milik Anda. Info: 888"
    6. Dari nomor Chip Trisakti anda ketik SMS "DompetK3OK.089623185888 kirim ke center 089611223344"
    7. Anda akan menerima SMS konfirmasi seperti ini "Selamat, Anda kini memiliki Dompet K3! Nomor transaksi ini telah terhubung dengan nomor Dompet K3 089623185888 "
    8. Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas benar maka prosesnya selesai.
    Yeah...sekarang anda punya kartu khusus untuk menukarkan koin tri hasil jerih payah menjual produk-produk tri. 
    Selanjutnya cara menukarkan koin tri yaitu tinggal dial di *889# melalui kartu dompet tri anda maka akan muncul menu seperti ini



    Jika langka-langkah pendaftaran di atas  di tolak atau gagal maka silahkan menghubungi call center 888 melalui Chip Tri sakti anda untuk dibukakan jalur untuk pairing kartu dompet tri. Nanti Mbak CS yang bersuara merdu akan membantu anda sambil menanyakan nomor Chip Trisakti, Nama Outlet, Alamat dan nomor ID Outlet anda.
    Demikian infonya semoga membantu.


    13 komentar:

    1. Masalah nya pada saat penukaran koin3 di Alfamart dan Indomaret mereka selalu beralasan gangguan jaringan

      BalasHapus
    2. gan mau nanya dong. emang kalo bikin kartu chip tri, harus punya kartu dompet k3 juga.? saya daftar buat bikin saldo tri, terus dikasih yg bekas org, nah bikin chip aja udh bayar 20rb. terus katanya ada chip buat dompet sendiri dan buat bikin harus bayar 75 rbu

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sebaiknya ya.. karena kartu dompet tri digunakan untuk menukarkan koin tri hasil penjualan produk2 tri. Klo mau dapat kartu gratis ikuti saja petunjuk di atas..

        Hapus
      2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

        Hapus
      3. Chip three itu gratis.
        Jika ada biaya berarti akal2an salesnya

        Hapus
    3. Emangnya buat ikut karnaval,koin3 kita harus sampai berapa jumlahnya gan.?

      BalasHapus
    4. Emangnya buat ikut karnaval,koin3 kita harus sampai berapa jumlahnya gan.?

      BalasHapus
    5. pertanyaan sedikit melenceng..gan transaksi ke tri hanya lewat 089611223344 ya....ada ngak yang pake applikasi xmpp

      BalasHapus
    6. Bgmn cara ganti pin trnsaksi tri.? Mohon bantuannya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Formatnya
        UBAH.pinlama.pinbaru.pinbaru
        Kirim ke center pusat

        Hapus
    7. Allhamdulilah.saya dpat cuma2 dari tri.dgn syrat harus jual produk tri.sampe skrg allhamdulilah lancar.

      BalasHapus